×
Kegiatan Webinar Toxic Family

Selama Pandemi Covid-19 kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kita. Semoga anggota keluarga di rumah senantiasa menjadi support system dalam menjalani masa PJJ sehingga kita bisa melakukan banyak aktivitas khususnya kegiatan PJJ. Namun jika keluarga kita tidak memiliki kapasitas yg baik, tidak menjadi support system, atau bahkan menjadi toxic untuk kesehatan mental kita mungkin hal tersebut mengganggu kesehatan mental kita ya.

UPT-LBK UNJ menyelenggarakan webinar mengenai “Toxic Family” yang membahas mengenai kondisi keluarga yg tidak sehat serta bagaimana mengidentifikasi sumberdaya diri untuk tetap sehat di lingkungan yg tidak sehat, dll. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting pada hari Kamis, 1 Juli 2021, pukul 13.00 - 15.00 WIB.

Pembicara kali ini yaitu Mirabai Bhana, MoC. Beliau adalah founder dari Konseling Satir Indonesia dan juga konselor di Anastasia Associate. Beliau seorang konselor dan certified play therapist yang tentunya handal. Kegiatan ini juga dimoderatori oleh Hilma Fitriyani, M.Pd. selaku Dosen di Program Studi Bimbingan dan Konseling UNJ. Webinar ini berjalan dengan lancar dan telah diikuti oleh 79 peserta yang terdiri dari mahasiswa UNJ dan masyarakat umum lainnya

Bagi teman-teman yang belum mengikuti webinarnya, silahkan mengakses video pada link berikut: