×
Kegiatan Webinar Grieving and Loneliness

    UPT-LBK UNJ kembali menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema “Grieving and Loneliness”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting pada hari Jumat, 12 November 2021, Pukul 15.00 - 18.00 WIB. Webinar ini diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan alumni UNJ. 


    Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dr. Eka Wahyuni, MAAPD selaku Koordinator Divisi Konseling UPT-LBK UNJ. Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Arum Septi Mawarni, M.Psi., Psikolog dan Karina Delicia Budiono, M.Psi., Psikolog. Narasumber memiliki banyak pengalaman dalam bidang psikologi klinis dan dewasa. Moderator yang membantu jalannya acara yaitu Fia Nurul Fauziah, S.Pd., selaku alumni BK UNJ.


    Webinar yang diselenggarakan berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan dan respon yang diberikan oleh peserta kepada narasumber. Semoga dengan terlaksananya webinar ini dapat memberikan pemahaman mengenai griefing dan loneliness agar peserta dapat berdamai dengan kedukaan dan kesendirian