×
Webinar Redy Indonesia - Membangun Start-Up Dan Berkarier Di Perusahaan Start-Up

Pada Hari Rabu tanggal 31 Maret  tahun 2021 Pusat karier UNJ  bekerjasama dengan REDY Indonesia menyelenggarakan Kegiatan Webinar “Membangun Start-Up dan Berkarier di Perusahaan Start-Up”. Acara  dilakukan secara virtual melalui Aplikasi ZOOM dari pukul 10.00 s/d 11.30 WIB.

Dalam menyelenggarakan Kegiatan Webinar “Membangun Start-Up dan Berkarier di Perusahaan Start-Up”   Pusat Karier UNJ  memiliki beberapa tujuan yang  hendak dicapai. Petama, Membentuk mahasiswa dan Alumni UNJ yang memiliki mental dan motivasi kerja yang kuat, khususnya untuk yang ingin berkarier di Perusahaan Start-Up.Kedua, Memberikan  tambahan ilmu bagi para mahasiswa sebelum terjun secara nyata ke dunia kerja khususnya yang ingin bekerja di Perusahaan Start-Up atau Membangun Start-Up Sendiri. Ketiga, Menghubungkan mahasiswa dan Alumni UNJ yang sedang mencari kerja dengan perusahaan melalui platform REDY,sehingga memudahkan para mahasiswa dan Alumni untuk dapat mencari pekerjaan.

Kegiatan Webinar “Membangun Start-Up dan Berkarier di Perusahaan Start-Up”  mendapatakan antusiasme yang cukup tinggi dari para mahasiswa. Peserta yang hadir dalam acara ini kurang lebih sekitar 195orang yang terdiri dari mahasiswa  dan Alumni UNJ. Dampak positif dari terselenggaranya acara ini adalah para mahasiswa memiliki pengetahuan baru tentang bagaimana cara membangun Start-Up dan berkarir di perusahaan Strart-Up. Selain itu para mahasiswa juga dibuatkan akun di Platform REDY untuk mempermudah mereka dalam mencari pekerjaan kedepannya.

grid-redy-21638770542.png

Setelah terselenggaranya Acara Webinar "Membangun Start-Up dan Berkarier Di Perusahaan Start-Up" ini, diharapkan dapat  tambahan ilmu baru  bagi para mahasiswa sebelum terjun secara nyata ke dunia kerja khususnya bagi yang ingin  berkaier di Perusahaan Start-Up dan Ingin membangun bisnis Strat-Up. Selain itu dengan adanya akun di Platform REDY diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dan Alumni UNJ untuk dapat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan mereka.