×
Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan

WEBINAR Pusat Karier UPTLBK UNJ

dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSP-PM) Indonesia

(Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan)

 

Pada Hari Rabu tanggal  24 Maret  tahun 2021 Pusat karier UPTLBK UNJ  bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSP-PM) Indonesia  menyelenggarakan  Kegiatan  Webinar “Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan”. Acara  dilakukan secara virtual melalui Aplikasi ZOOM dari pukul 16.00 s/d 17.30 WIB.

Pada Kegiatan Webinar “Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan” dibuka dengan Sambutan yang luar biasa oleh Kepala Divisi Pusat Karier UPTLBK-UNJ yaitu Ibu Vania Zulfa. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi yang mengulas tentang  tantangan dan peluang karier di Bidang Industri Keuangan oleh Bapak Haryajid Ramelan yang juga merupakan Ketua LSP-Pasar Modal.

Dalam menyelenggarakan Kegiatan Webinar “Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan”   Pusat Karier UNJ  memiliki beberapa tujuan yang  hendak dicapai. Petama, Membentuk mahasiswa dan Alumni UNJ yang memiliki mental dan motivasi kerja yang kuat, khususnya untuk yang ingin berkarier pada bidang Industri Keuangan. Kedua, Memberikan  tambahan ilmu bagi para mahasiswa sebelum terjun secara nyata ke dunia kerja khususnya yang ingin bekerja di Bidang Industi Keuangan.

Kegiatan Webinar “Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan”  mendapatakan antusiasme yang cukup tinggi dari para mahasiswa. Peserta yang hadir dalam acara ini kurang lebih sekitar 75 orang yang terdiri dari mahasiswa  dan Alumni UNJ. Setelah terselenggaranya Acara Webinar”Tantangan dan Peluang Karier di Industri Keuangan” ini, diharapkan dapat  tambahan ilmu baru  bagi para mahasiswa sebelum terjun secara nyata ke dunia kerja khususnya bagi yang ingin  berkaier di Industri Keuangan.