×
Kegiatan Webinar Self-Compassion

    UPT-LBK UNJ telah menyelenggarakan kegiatan webinar dengan tema “Self-Compassion (Menjadi Pribadi yang Lebih Positif)”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting pada hari Jumat, 29 Oktober 2021, Pukul 15.00 - 18.00 WIB. Webinar ini diikuti oleh 32 mahasiswa UNJ.


    Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dr. Eka Wahyuni, MAAPD. selaku Koordinator Divisi Konseling UPT-LBK UNJ. Narasumber pada kegiatan ini yaitu Arum Septi Mawarni, M.Psi., Psikolog dan Nurfitriyani Permata, M.Psi., Psikolog. Narasumber merupakan psikolog klinis yang tentunya handal dalam bidangnya. Moderator yang membantu jalannya acara yaitu Tessa Nabila, S.Pd., selaku alumni BK UNJ.


    Webinar ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Selain itu antusias peserta mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, hal tersebut dapat dilihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta kepada narasumber. Semoga dengan terlaksananya webinar ini dapat memberikan pemahaman mengenai self-compassion dan menjadi pribadi yang lebih baik dan positif.