√ó






PROGRAM MAGANG DAN STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT KAMPUS MERDEKA 


1. Magang Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah program magang  yang dipercepat dan di akselerasikan dengan pengalaman belajar yang dirancang dengan baik. 


2. Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah pembelajaran di kelas yang dirancang dan dibuat khusus berdasarkan tantangan nyata yang dihadapi oleh mitra/industri. Program ini bisa berupa kursus singkat, bootcamp, kursus daring terbuka secara besar-besaran (MOOC) dan lain-lain.



Pada Penyelenggaraan Program Magang dan Studi Independen  (MSIB) Kampus Merdeka Batch 1 terdapat sebanyak 109 Mahasiswa dan Batch 2 terdapat 300 Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang tersebar diberbagai perusahaan Mitra berskala Nasional maupun Multinasional. Berikut di bawah ini adalah laporan Program MSIB UNJ pada Batch pertama dan kedua:


LAPORAN MSIB UNJ Batch I Tahun 2021


LAPORAN MSIB UNJ Batch II Tahun 2022


Diharapkan kedepannya Universitas Negeri Jakarta dapat meloloskan lebih banyak mahasiswanya dalam Program MSIB untuk menambah pengalaman belajar diluar kampus dan dapat mendapatkan pembelajaran melalui praktik langsung di dunia usaha dan industri.


Informasi terbaru terkait Program MSIB terbaru bisa kamu lihat melalui link di bawah ini:


MSIB Batch IV






PROGRAM MAGANG MAHASISWA BERSERTIFIKAT (PMMB) FORUM HUMAN CAPITAL INDONESIA


Program Magang Mahasiswa Bersetifikat (PMMB) Forum Human Capital Indonesia sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2018 dengan ribuan mahasiswa yang ada dihampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia yang telah menjadi alumni, tak terkecuali mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta yang tiap tahunnya selalu meloloskan mahasiswanya sebagai peserta dalam program ini.


Berikut Rekap Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang berpartisipasi dalam PMMB Batch I Tahun 2022.


Rekap PMMB Batch I Tahun 2022 UNJ


Ada Pertanyaan?