×
Kegiatan Webinar Life Goals

Selama pandemi Covid-19 UPT-LBK UNJ tetap menyelenggarakan kegiatan webinar. Tema yang dibahas yaitu “Life Goals, Set Your Personal and Professional Goals”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting pada hari Kamis, 16 September 2021, Pukul 13.00 - 15.00 WIB. Webinar ini diikuti oleh 189 peserta yang terdiri dari mahasiswa UNJ dan masyarakat umum lainnya.

Kegiatan webinar diawali dengan sambutan dari Dr. Eka Wahyuni, MAAPD. selaku Koordinator Divisi Konseling UPT-LBK UNJ. Narasumber dalam kegiatan ini yaitu N.H Handayani, M.Couns. Narasumber memiliki banyak pengalaman dalam bidang konseling dan saat ini bekerja sebagai konselor di Yayasan Pulih.

Webinar ini telah terselenggara dan berjalan dengan lancar. Semoga dengan terlaksananya webinar ini peserta dapat memiliki gambaran mengenai tujuan hidup dan mulai membuat tujuan hidup untuk menjadi seseorang yang profesional. Selain itu kami juga berharap peserta dapat menghadapi quarter life crisis yang kemungkinan sedang dialami para mahasiswa ataupun lulusan baru UNJ.